Kamis, 04 September 2014

Peragaan Manasik haji Sholat di Pesawat

Jelutung (4/9/2014) Pada hari senin minggu yang lalu, KUA Kec. Jelutung telah mengadakan Bimbingan Manasik haji Kecamatan. Manasik tahun ini diikuti oleh 50 orang calon jamaah haji yang insya Allah berangkat tahun ini. Bimbingan manasik haji tahun 1435 H ini dilaksanakan di masjid Al Muhajirin Komplek Perumnas handil Jaya.
Bimbingan manasik Kecamatan Jelutung dilaksanakan selama 7 hari pertemuan dengan nara sumber berjumlah delapan orang. Pelaksanaan Bimbingan manasik haji Kecamatan Jelutung dibuka secara resmi oleh kepala kantor Kementerian Kota Jambi (H.Muhammad Ikbal) pada hari Senin tanggal 11 Agustus 2014 dan kepala kemenag Kota jambi sekaligus memberikan materi tentang panduan perjalanan ibadah haji kepada semua peserta bimbingan manasik haji kec. jelutung.
Dalam pengarahannya kepala Kemenag Kota jambi berharap kepada semua calon jamaah haji agar serius dan mengambil ilmu yang diajarkan oleh para nara sumber dan mendoakan menjadi haji mabrur.
Dalam materi peragaan pada hari yang ke 4 diisi oleh nara sumber H. Rusli Adam, yang dalam peragaannya mempraktekkan bagaimana cara tayamun dan sholat di Pesawat.  (fth)

KUA JELUTUNG

KUA JELUTUNG

Jl. Fatah Laside No.06 Kebon Handil Jelutung Jambi.